Komentarku buat Si Pus

Kapan hari saya download gambar2 kucing yang lucu banget. Kucing memang binatang fave saya. Ga ada yang lebih manja, lebih lembut, dan lebih pintar dari binatang imut ini. 12 gambar hasil donlotan ini unik2. Sebagian gambar memang saya ambil dari koleksi saya. Di waktu senggang saya coba kasih komen tiap gambar secara spontan. Tanpa pikir panjang. Setelah komenin satu gambar, pindah ke gambar berikutnya. Nah ini hasilnya:

1. Banyak yang pengen konferensi pers kalau banyak tekanan atau gosip (artis mode:on):
1.jpg
2. Ada yang pengen langsung nonjok kalau diserang:
2.jpg

3. Kebersihan pangkal kesehatan, dan kalau kata pak ustadz kebersihan adalah sebagian dari iman:
3.jpg
4. Jika ada masalah, ada yang lebih memilih refreshing aja, jalan2 lihat bunga2:
4.jpg
5. Untuk menyelesaian masalah, ada yang lebih memilih untuk menyelidiki pokok masalahnya lebih jauh. Mencari sebab yang menyebabkan akibat plus bagaimana menyelesaikannya:
5.jpg
6. Kalau perlakuan berlebihan, seseorang bisa jadi ingin berontak:
6.jpg
7. Kalau diajak bermain, si reaktif akan bereaksi:
7.jpg
8. Untuk menyelesaikan suatu masalah, kadang kita perlu melihat banyak orang sebagai referensi penyelesaian masalah. Dan ga salah lagi, paling orang yang dilihat itu juga melihat orang lain jg sbg referensinya:
8.jpg
9. Pandangan aneh yang berlebihan(kecurigaan) juga akan menimbulkan kecurigaan:
9.jpg
10. Kalau terlalu sebel, biasanya orang cenderung pengen menghabisi makanan. kalau tidak ada kontrol jadinya seperti ini:
10.jpg
11. Jika banyak masalah, pengennya tidur mulu. Jadi habis makan tidur, akhirnya jadi seperti ini:
11.jpg
12. Cape deh… klenger:
12.jpg
[beberapa kata sudah diedit karena sesuatu yg spontan memang harus difilter :)]

4 responses to “Komentarku buat Si Pus

  1. wah..catatan yang bagus mba. boleh dicopy yah, masukin di diary, trus dihapalin setiap mo bobo๐Ÿ˜€
    oya, makasih juga buat saran dan support nya. salam ๐Ÿ™‚

  2. 1, 2, 4, 5, 6, 7, 8, 11 –> ulasannya seputar masalah…
    hmmm… jangan2 lagi ada masalah yg berhubungan dgn nomer 9…
    heheheh…

    yg nomer 4 lucuuuuuuu….

    # riza:
    namanya juga hidup pak, ada aksi ada reaksi.
    tiada hidup tanpa masalah๐Ÿ˜€
    klo menurut saya lebih lucu yang no. 3, ga kayak kucing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s